Find Us On Social Media :

Ini Dia Bocoran Voucher dan Promo Shopee 12.12 Birthday Sale Minggu Depan, iPhone 14 Cuma 12 Ribu!

GridFame.id - Siapa yang sudah siap menyambut Shopee 12.12 Birthday Sale?

Seperti yang sudah diketahui, setiap angka kembar, pastinya Shopee mengadakan banjir promo dan diskon yang selalu dinanti.

Tapi 12.12 kali ini berbeda karena sekaligus merayakan ulang tahun Shopee.

Menemani pengguna menciptakan momen self-care terbaiknya, Shopee 12.12 Birthday Sale yang masih berlangsung hingga puncaknya di 12 Desember 2023 nanti menghadirkan deretan promo.

Yakni ada spesial Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB dan Bonus Akhir Tahun 12M, serta ragam kelengkapan produk yang bisa dinikmati.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia mengatakan, “Self-care atau merawat diri baik membantu mewujudkan hidup yang lebih sehat, relaks dan bahagia. Penting untuk menerapkannya agar membantu kita menjadi produktif dan mengurangi tekanan dalam kegiatan sehari-hari. Sebagai teman setia para pengguna, Shopee senantiasa berkomitmen untuk dapat membantu menciptakan momen bahagia melalui segudang pengalaman belanja terbaik dan interaktif,"

"Dengan rangkaian inovasi, program dan fitur yang dihadirkan, secara khusus Shopee 12.12 Birthday Sale ini, kami berharap dapat memudahkan pengguna dalam menemukan berbagai kebutuhan perawatan diri terbaiknya. Disaat bersamaan, tentunya kami turut mendampingi para brand lokal dan UMKM untuk bertumbuh baik dalam segi kapasitas dan jangkauan bisnisnya, hingga mampu menghasilkan berbagai produk lokal berkualitas. Spesialnya, menuju puncak kampanye di 12 Desember 2023 nanti akan hadir gebyar promo dan berbagai kejutan menarik lainnya untuk menemani persiapan akhir tahun pengguna.”

Sepanjang kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee telah merangkai keseruan dan penawaran terbaik khususnya untuk produk kecantikan, fesyen, perlengkapan rumah, elektronik, dan berbagai kategori lainnya.

Bertepatan dengan puncak kampanye yang jatuh pada tanggal 12 Desember mendatang, deretan promo terbesar akhir tahun dan fitur-fitur menarik seperti Shopee Live dan Shopee Video bisa langsung dimaksimalkan pengguna.

Ada Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya dengan menggunakan voucher Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko yang dapat dimanfaatkan dengan semua metode pembayaran sepanjang 12 Desember 2023.

Kemudian ada Gebyar Promo Mobil 12RB di mana pengguna berkesempatan membeli Mobil seharga 12RB dengan stok terbatas.

Baca Juga: Begini Cara Ubah Koin Shopee Jadi ShopeePay Tanpa ke Alfamart Atau Transfer ke Orang Lain Dulu

Khususnya di waktu Midnight Sale 00.00 WIB dan 16.00 WIB saat TV Show 12.12 Birthday Sale puncak kampanye.

Tak ketinggalan ada Bonus Akhir Tahun 12M, di mana pengguna bisa mendapatkan hadiah dari Shopee sesuai dengan Shopee Member mereka dan juga voucher spesial 12.12.

Catat jadwalnya mulai dari 1-12 Desember karena kuota terbatas!

Yang paling menarik, ada Flash Sale iPhone 14 12RB, di mana pengguna bisa membeli iPhone 14 hanya dengan 12RB di puncak 12 Desember khusus pada jam 00:00, 12:00 & 21:00 WIB.

Selain itu, pengguna juga bisa mengikuti flash sale smartphone lainnya yang akan dilakukan setiap 15 menit sepanjang 00:00-01:30 WIB.

Tidak hanya promo, kemeriahan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale bersama JKT48 juga akan hadir memeriahkan puncak kampanye di 12 Desember yang disiarkan langsung di Shopee LIVE, RCTI, MNCTV, GTV, SCTV, Indosiar, Mentari TV, dan RTV pukul 16.00 WIB.

Deretan artis tanah air ikut memeriahkan TV Show seperti JKT48, Mahalini, Rizky Febian, hingga Lyodra dengan penampilan spektakuler.

Akan hadir Flash Sale Shopee Live 12 Ribu yang akan dipandu langsung oleh Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah, pengguna dapat membeli mulai dari Mobil Toyota All New Agya hingga Mobil Honda WR-V.

Beragam hadiah juga akan membanjiri pengguna Shopee di malam puncak melalui Goyang Shopee seperti Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, Motor Yamaha Fazzio Lux, Emas 10 gr dan lainnya.

Jadi, jangan sampai kelewatan Shopee 12.12 Birthday Sale ya!

Baca Juga: Biaya Admin Shopee Naik Mulai 1 Desember Jadi Segini, Simak Rinciannya