Find Us On Social Media :

Simak Cara Beli dan Harga Tiket BXSea Bintaro Jaya Terbaru 2023

GridFame.id - Oceanarium BXSea Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, segera melakukan soft launching pada Jumat, 15 Desember 2023.

Oceanarium BXSea Bintaro Jaya merupakan sebuah wisata akuarium besar yang berisi beragam biota laut sebagai wahana rekreasi dan edukasi, terutama untuk anak-anak.

Wisata akuarium ini terletak di dalam mall dan memakan lahan seluas 7.354 meter persegi.

Ada 37 akuarium, 44 display, dan 10 terrarium, yang menghadirkan lebih dari 25.000 biota laut dari 140 spesies yang terbagi menjadi hewan air laut dan air tawar.

Para pengunjung yang siap melakukan perjalanan bawah laut akan diajak menempuh 24 journey dengan nuansa alam Indonesia yang terdiri dari Karang Bolong, Raja Ampat, Tropical Rain Forest, Fresh Water, Mangrove Zone, Children Playground, Amphitheatre, Main Tank Area, hingga Infinity Room.

BXSea Bintaro Jaya menyediakan tiga metode pembelian tiket masuk yang terdiri dari pembelian online melalui situs, melalui mesin tiket dengan transaksi non-tunai, dan melalui kasir yang bisa menggunakan pembayaran tunai.

Berikut cara beli dan keterangan harga tiket BXSea Bintaro Jaya.

Cara Beli Tiket BXSea

Harga Tiket BSXea

Reguler

Group

Pembelian tiket group dapat dilakukan dengan syarat minimal 20 orang & hanya dapat membeli 1 jenis tiket yang sama.

Baca Juga: Tahun Baru di Jakarta Sendirian? Yuk Datang ke Pesta Tahun Baru JIEXPO Kemayoran Ada Maliq & D'essential Hingga Nadin Amizah, Ini Cara Beli Tiketnya

VIP

Dengan tiket VIP ini pengunjung bisa mengetahui lebih dalam mengetahui Oceanarium BXSea, termasuk kegiatan di balik layar soal perawatan ikan, kegiatan merawat air, dan naik boat di salah satu akuarium.

Yang pasti, tiket VIP tersebut menawarkan pengalaman berkunjung ke akuarium pertama di Tangsel lebih dalam dan menyenangkan.

Baca Juga: Ada NOAH Hingga The Changcuters, Begini Cara Beli Tiket Wonder Fest Magical New Year of Jakarta di Ancol saat Pergantian Tahun