Follow Us

Daftar Promo Lazada Epic 10th Birthday, Ada Bonus Dadakan Sampai Rp1 Juta

Wulan - Sabtu, 26 Maret 2022 | 20:00
Promo Lazada Epic 10th Birthday
Dok. Lazada

Promo Lazada Epic 10th Birthday

CERDASBELANJA.ID – Sebagai bentuk apresiasi Lazada atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia selama 10 tahun, Lazada Indonesia merayakan ulang tahun ke-10 nya dengan festival belanja Lazada Epic 10th Birthday di tanggal 27-29 Maret mendatang.

Kali ini, Lazada menghadirkan promo yang selalu dinantikan konsumen seperti bonus dadakan, gratis ongkir, dan promo bayar hanya 10%.

Tidak hany itu, Lazada juga menghadirkan program shoppertainment andalan, yaitu Lazada Epic 10th Birthday Super Party dengan keseruan permainan dan pertunjukan dari artis papan atas di Indonesia.

Selama perjalanan 10 tahun, LazADA Bersama dengan masyarakat Indonesia, Lazada berkembang menjadi e-commerce yang secara konsisten, serta melahirkan berbagai inisiatif solusi pemenuhan kebutuhan konsumen.

Sejalan dengan hal tersebut, Lazada juga mendukung seller dan mitra brand mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berpartisipasi aktif mendukung kemajuan ekonomi digital di Indonesia.

Melalui Milieu Survei yang dilakukan di awal tahun 2022, diketahui 83% responden dari Indonesia menyatakan mereka lebih banyak melakukan pembelanjaan secara online.

Sementara itu, sebanyak 73% responden mengaku bahwa kemudahan berbelanja online sudah menjadi hal penting dalam hidup mereka.

VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia Irene Inonu mengatakan, sejak pertama kali Lazada masuk ke pasar Indonesia di tahun 2012, Lazada telah dipercaya menjadi salah salah satu platform e-commerce pilihan konsumen.

Khususnya, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, serta menjadi pilihan bagi sellers dan brands untuk mengembangkan bisnis mereka secara online.

Baca Juga: Kado Spesial Apartemen Idaman, Hadiah Lazada untuk Konsumen dalam rangka Lazada Epic 10th Birthday

Menurut survei Milieu (Januari 2022) yang dilakukan di enam negara tempat Lazada beroperasi, ternyata 68% responden Indonesia menantikan kehadiran gelaran periode festival belanja.

“Oleh karena itu, kami mendedikasikan festival belanja sekaligus ulang tahun ke 10 Lazada ini sebagai ungkapan terima kasih kami bagi seluruh konsumen yang telah bersama kami selama ini, menjalani berbagai tonggak sejarah dalam kehidupan mereka bersama Lazada,” pungkasnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest