Find Us On Social Media :

Tak Terima Ikut Dituding Jadi Gundik Ari Askhara, Mantan Pramugari Garuda Ini Bongkar Fakta Sebenarnya: 'Saya Hanya Mencari Sesuap Nasi'

Mantan pramugari Garuda ini gerah dituding jadi gundik Ari Askhara

GridFame.id - Kasus penyelendupan yang menyeret nama Ari Askhara nampaknya masih hangat jadi perbincangan publik.

Bukan hanya soal penyelundupan barang mewah saja, soal kehidupan pribadi mantan Direktur Utama Garuda Indonesia itu pun juga jadi sorotan.

Berbagai borok soal Ari Askhara pun semakin hari semakin banyak terkuak.

Termasuk skandalnya dengan perempuan yang disebut-sebut jadi wanita simpanan atau 'selir'-nya.

Rumor terkait wanita simpanan mantan Dirut Garuda, Ari Askhara hingga kini masih menjadi perbincangan hangat.

Tak hanya perilaku Ari Askhara dan Puteri Novitasari Ramli yang dituding sebagai selirnya yang dipergunjingkan oleh publik.

Rupanya, salah seorang mantan pramugari garuda yang bernama Henny Dwisetya pun ikut terseret dan diserbu oleh komentar-komentar miring netizen.

Baca Juga: Mengaku Tak Pernah Berhubungan Intim, Pria Ini Justru Ketahuan Postif HIV Setelah Donor Darah, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

Gara-gara heboh kasus Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara dicopot jabatannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir, postingan wanita yang pernah jadi pramugari di Garuda ini diserbu banyak komentar nyinyir warganet.

Pada postingan itu, akun Instagram Henny Dwisetya menunjukkan foto bersama awak kabin Garuda Indonesia dan juga sosok Ari Askhara.

Sebenarnya, postingan itu sudah lama diunggah oleh Henny Dwisetya, yaitu pada 22 Oktober 2018.

Kala itu, ia masih bekerja sebagai pramugari di Garuda Indonesia.