Find Us On Social Media :

Kembali Panggil Erick Thohir, Hotman Paris Singgung Kontrak Kerja Pramugari yang Trending Karena Hal Negatif: 'Mana Ada Penerbangan Lain Begitu?'

Hotman Paris kembali panggil Erick Thohir

GridFame.id - Nampaknya Hotman Paris masih belum puas dengan segala kebobrokan Garuda Indonesia.

Apalagi soal pramugari yang ternyata mendapat perlakuan tidak adil.

Beberapa waktu lalu melalui Instagram, ia memanggil Erick Thohir, Menteri BUMN terkait pramugari yang terkena grounded atau larangan terbang.

Lewat video singkat di Instagramnya @hotmanparisofficial pada Jumat (20/12/2019), pria berjuluk ‘Pengacara 30 Miliar’ itu menyuarakan nasib apes seorang pramugari Garuda yang mendapat hukuman semena-mena hanya gara-gara masalah sepele.

Baca Juga: Tahu Anaknya Akan Alami Down Syndrome, Keponakan Prabowo Tetap Pertahankan Kandungannya dan Tak Mau Mengugurkannya: 'Ini Hadiah dari Tuhan'

“Berita terbaru di bulan Desember. Seorang pramugari baru-baru ini digrounded oleh salah seorang pimpinan Garuda,” sapa Hotman Paris dalam videonya.

Hotman lantas menuturkan, pramugari yang tak disebut namanya itu konon dilarang terbang selama sebulan usai menyebarkan foto wajah oplas dari gundik salah satu pimpinan Garuda.

“Hanya karena pramugari tersebut memforward foto-foto dari cewek pramugari yang katanya dekat dengan pimpinan Garuda. Yaitu foto-foto before and after oplas. Hanya gara-gara itu,” sambung sang pengacara.