Find Us On Social Media :

Teddy Sebut Putri Delina Sering Lakukan Ini Padanya dan Lina Jubaedah, Ramalan Mbak You Terbukti?

Putri Delina dan Teddy

GridFame.id - Air mata Rizky Febian seolah belum kering dengan meninggalnya Bunda Lina Zubaedah yang di benaknya ada misteri kejanggalan hingga mendorongnya lapor polisi, berujung pada pembongkaran makam dan otopsi jenazah Sang Bunda tercinta.

Namun kontras dengan Rizky Febian, adiknya, yakni Putri Delina, justru bersikap hangat pada Teddy Pardiyana, suami mendiang Bunda Lina.

Saat banyak kecurigaan mengarah ke Teddy Pardiyana, hal tak terduga justru dilakukan putri Sule dan Lina Zubaedah, Putri Delina. Apa yang dilakukan adik Rizky Febian?

Baca Juga: Bikin Syahnaz Dihujat, Rupanya Setiap Malam Nagita Slavina Tidur di Atas Seprai Rp 16 Juta! Padahal Coraknya Biasa Banget!

Di balik kisruh dan duka yang kini tengah menyelimuti keluarga Sule, terselip kabar yang cukup menggembirakan tentang hubungan Putri Delina dengan Teddy.

Bak berbanding terbalik dengan sang kakak, Rizky Febian yang menaruh curiga atas atas Teddy, Putri Delina baru-baru ini justru menunjukkan perhatian kepada ayah tirinya itu.

Pasalnya, tepat pada Sabtu (11/1/2020) dini hari lalu, Putri Delina memberikan kejutan ulang tahun untuk Teddy.