Find Us On Social Media :

Artis Cantik Jihane Almira Terpilih Jadi Wakil Jawa Tengah di Ajang Puteri Indonesia 2020, Intip Fakta Menarik Si 'Kylie Jenner' Indonesia

Kylie dan Jihane

GridFame.id - Jihane Almira Chedid baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik.

Nama gadis yang berprofesi sebagai artis sinetron dan model ini lolos sebagai finalis Puteri Indonesia 2020 sebagai perwakilan dari provinsi Jawa Tengah.

Gadis yang lahir di Semarang, Jawa Tengah ini mencoba peruntungannya di dunia modelling dengan mendaftarkan diri dalam ajang Puteri Indonesia.

Hal itu pertama kali diketahui melalui unggahan akun Instagram resmi @officialputeriindonesia pada Selasa (21/01/2020).

Baca Juga: Bikin Malu! Saaih Halilintar Ketahuan Nyolong Foto Media Luar Negeri, Ngakunya TKP Tewasnya Kobe Bryant Dekat Penginapannya: 'Gak Tahu Malu!'

Unggahan akun instagram resmi Puteri Indonesia tersebut menunjukkan wajah serta nama Jihane Almira sebagai finalis, yang terpilih bersama dengan beberapa peserta lain yang mewakili provinsinya masing-masing.

Mengetahui dirinya terpilih, Jihane segera membuat unggahan sebagai ungkapan terima kasih serta rasa syukurnya karena diberikan kesempatan langka tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kesempatan yang diberikan karena telah memilih saya sebagai salah satu finalis Puteri Indonesia 2020," tulis Jihane.