Find Us On Social Media :

Bagai Bumi dan Langit, Selalu Tampil Gagah dengan Seragam Sunda Empire, Begini Wajah Para Petingginya dalam Balutan Baju Tahanan Usai Resmi Jadi Tersangka

Nasri Banks dan petinggi Sunda Empire

GridFame.id - Belakangan banyak bermunculan fenomena 'Kerajaan Halu' di Indonesia.

Mulai dari adanya Keraton Agung Sejagad yang menyebut dirinya punya kekuasaan di seluruh dunia.

Kini muncul Sunda Empire yang tak kalah menghebohkan publik.

Mereka mengklaim seluruh negara di dunia merupakan bagian dari sistem di bawah kendali Sunda Empire.

"Kingdom-nya Inggris, itu atas dasar, buka-bukaan nggak papa ya, sedikit. Kingdom Inggris untuk menjadi kingdom punya state satu di sana. Dari republik perang sekian tahun kemudian ambillah itu Jogja dijadikan panduan. Itulah antara state Jogja dan kerajaan jadilah kingdom," jelas Rangga Sasana yang mengaku sebagai Sekertaris Jenderal Sunda Empire seperti dikutip dari tayangan Indonesia Lawyer Club.

Baca Juga: Sempat Diisukan Akan Bercerai Saat Tengah Hamil, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Kompak Bagikan Foto USG Bayinya: 'Hanya Allah yang Mampu Menjaga'

"Solo, itu dijadikan dasar atas kingdomnya Belanda," tambahnya.

"Kenapa orang Arab tunduk sama orang Madura? Tak buka lagi sejarahnya ni. Dasar Arab setelah perang dunia ke dua, supaya diakui sebagai negara berdiri merdeka, maka menggunakan tanah Madura," jelas Rangga.

Tak berhenti sampai di situ, Rangga juga menegaskan kalau Sunda Empire mampu mengendalikan perang nuklir dan kehancuran seluruh negara di dunia.