Find Us On Social Media :

Baru Unggah Foto Dihari Keempat, Ibunda Ashraf Sinclair Tak Kuasa Membendung Kesedihan Hatinya:'Ini Sangat Sulit..'

Keluarga Ashraf Sinclair

GridFame.id - Ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Sinclair memiliki luka yang sangat mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair.

Sulit baginya untuk mempercayai bahwa kini anak sulung kebanggaannya itu telah tiada.

Hati ibu mana yang tidak hancur mengetahui bahwa anak kesayangannya lebih dulu berpulang.

Terlebih, Ashraf Sinclair tak pernah memiliki riwayat penyakit apapun sebelumnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Geleng-Geleng Kepala Dengar Fatwa Orang Kaya Seharusnya Nikahi Orang Miskin: 'Urusan Cinta Mah Takdir Allah'

Lewat akun Instagramnya, Khadijah menuliskan jeritan hatinya selepas kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

Dalam unggahannya di akun Instagram @dida_sinclair, ibu mertua BCL ini mengaku bingung harus memulai dari mana untuk mengungkapkan isi hatinya yang hancur selepas ditinggal Ashraf Sinclair.

"I just dont know where to begin! Words are so heavy and hard to describe how I feel now (Aku hanya tidak tahu harus mulai dari mana! Kata-kata sangat berat dan sulit untuk menggambarkan perasaanku sekarang), tulis Khadijah dalam kolom komentar keterangan foto unggahan tersebut.

Meski begitu, atas nama Ashraf Sinclair, Khadijah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka yang telah mengirimkan doa untuk anaknya itu.

"But what I must convey on behalf of my son, Ashraf, our heartfelt gratitude to everyone in this world who are sharing our grievance and feeling the pain with us on the departure of Ashraf Daniel b Mohamed Sinclair, (Tetapi apa yang harus saya sampaikan atas nama putra saya, Ashraf, terima kasih kami yang tulus kepada semua orang di dunia ini yang berbagi keluhan kami dan merasakan kepedihan dengan kami atas kepergian Ashraf Daniel b Mohamed Sinclair)" tulis Khadijah.