Find Us On Social Media :

Khawatir Virus Corona, Richard Kyle Ngaku Sedih Banyak Tamu Batal Hadir ke Pernikahannya dengan Jessica Iskandar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

GridFame.id - Banyaknya tamu undangan yang batal hadir ke pernikahan Jessica Iskandar di Bali pada April 2020, membuat calon suami Jessica, Richard Kyle, bersedih.

Hal ini disampaikan oleh Jessica saat menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) lalu.

"Kalau Richard sih dia bilang sedih, 'aku pusing banget nih undangan teman-teman aku, mereka khawatir datang ke pernikahan kami' gitu. Dia sedih. Sahabat-sahabatnya enggak bisa datang," ucap Jessica, seperti dikutip Kompas.com, Senin (2/3/2020).

Baca Juga: Ashanty Sebut Azriel Hermansyah Sampai Ogah Pulang Karena Ingin Lihat Tiara Idol, Beneran Naksir?: 'Dia Gak Pernah Sampai Kayak Gini!'

Menurut pemain film Dealova itu, banyak kerabat dari luar negeri yang telah menghubunginya dan membatalkan kehadiran pada hari pernikahannya nanti karena khawatir virus corona atau Covid-19.

"Kebanyakan kan teman-teman Richard mereka bilang takut banget. Banyak banget teman yang akhirnya telepon, cancel. Kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu," ucapnya.

Kata Jessica, para kerabatnya beralasan, bepergian lintas negara bisa mempertinggi intensitas bertemu dengan banyak orang.