Find Us On Social Media :

Terutama di Pulau Jawa, Wirang Birawa Mendadak Beri Peringatan untuk Pakai Masker: 'Perlu Pakai Masker tapi Bukan Corona, Sesaat Lagi Tidak Lama Lagi', Pertanda Buruk?

Firasat Wirang Birawa

GridFame.id - Sosok Wirang Birawa mulai banyak dikenal publik dan kerap muncul di layar kaca.

Wirang Birawa merupakan salah satu paranomal kondang yang acap kali membagikan soal terawangannya tentang apa yang akan terjadi di negeri ini.

Beberapa waktu lalu, paranormal kondang, Wirang Birawa kembali mengungkapkan firasatnya melalui unggahan di Instagram story.

Terawangan Wirang  pun sering kali dianggap benar dan tepat akan kejadian yang ada di Indonesia.

Ia sering memberikan peringatan pada publik melalui firasat yang diunggahnya ke Instagram.

Seperti saat ia memeringatkan akan adanya badai topan yang akan terjadi.

Baca Juga: Berangkat Umrah, Irfan Hakim Justru Membeli Penutup Keranda dan Kain Kafan hingga Sudah Siapkan Tanah Pemakaman: 'Yang Lain Beli Sajadah Karpet, Gue Beli Penutup Keranda', Ada Apa?

"Angin sejuk seketika berubah menjadi angin besar yang menggulung sampai di atas awan. Badai topan di laut berpindah di darat, di jalanan dan sekitar keramaian," begitu tulisan di unggahannya.

Dalam caption, ia mengaku firasat itu sangat mengganggunya sehingga sulit untuk tidur.

"Perasaan aneh yg menyebalkan suka muncul begitu saja bagaikan jelangkung datang memberi isyarat lalu pergi begitu saja tanpa pamit dan meninggalkan alasan yang jelas ....Arrggghhhh malam ini sangat menganggu saat ingin tidur," tulisnya dalam keterangan.