Find Us On Social Media :

Berita Virus Corona Terbaru: Pasien Ke-27 Disebut Timbulkan Tanda Tanya Karena Proses Tertularnya, Begini Kata Pemerintah

Update virus corona

GridFame.id - Pemerintah mengumumkan ada delapan kasus baru pasien yang dinyatakan positif Covid-19 di Indonesia hingga Selasa (10/3/2020) sore.

Dengan penambahan ini, sudah 27 orang yang dirawat secara intensif di ruang isolasi rumah sakit lantaran terjangkit virus corona.

Dari delapan orang yang baru diumumkan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, ada satu pasien yang cukup misterius dan memunculkan tanda tanya.

Baca Juga: Pasien Positif Virus Corona di Indonesia Bertambah Jadi 27 Orang, Es Cincau Bisa Jadi Alternatif Minuman Penambah Kekebalan Tubuh

Sebab, belum diketahui dari mana ia terpapar virus yang pertama terungkap di Kota Wuhan, China itu.

"Kasus 27, laki-laki, 33 tahun, warga negara Indonesia," kata Yuri saat memberikan keterangan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Menurut Yuri, pasien tersebut tidak tertular dari orang asing, bukan orang yang baru tiba dari luar negeri, maupun diduga tidak tertular orang yang telah sakit sebelumnya.