Find Us On Social Media :

Ditunda Karena Corona, Wirang Birawa Ternyata Pernah Ramal Pernikahan Jessica Iskandar, 'Akan Ada Kesedihan Mendalam di Hari Bahagianya'

Ditunda Karena Corona, Wirang Birawa Ternyata Pernah Ramal Pernikahan Jessica Iskandar, 'Akan Ada Kesedihan Mendalam di Hari Bahagianya'

GridFame.id - Virus corona atau Covid-19 yang semakin merebak dan telah menjadi pandemi global, turut berdampak pada pernikahan pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Pasangan ini memutuskan untuk menunda acara pernikahan yang rencanannya digelar pada Minggu 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu 11 April 2020 di Bali.

Melalui YouTube channel yang berjudul “Demi Keselamatan dan keamanan akhirnya...#jessGotRich”, Jessica mengumumkan penundaan itu bersama sang tunangan, Richard Kyle.

Jessica Iskandar atau karib disapa Jedar mengatakan, pernikahannya akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Sudah Habiskan Ratusan Juta untuk Bridesmaid, Jessica Iskandar Terpaksa Tunda Pernikahan Karena Corona

“Maka di kesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan,” kata Jedar, seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/3/2020).

Sementara itu, Richard Kyle menambahkan, langkah itu merupakan sesuatu yang tepat baginya dan Jessica di tengah wabah virus corona.

“Kenapa kami mau postponed (tunda), ya memang sekarang enggak masuk akal kalau kami lakukan pernikahan kami saat ini gara-gara virus yang lagi mewabah. So, kami pilih untuk risiko yang lebih enggak terlalu banyak,” kata Richard.

Lebih lanjut langkah ini diambil Jedar lantaran mereka ingin menjaga keselamatan para tamu yang hadir.

Baca Juga: Tak Mau Pernikahannya Kedua Kandas Lagi, Jessica Iskandar Tetap Akan Langsungkan Pernikahan di Tengah Pandemi Virus Corona