Find Us On Social Media :

Bukan untuk Senjata Biologis, Virus Corona Ini Terbukti Benar Berasal dari Laboratorium di Wuhan, Ternyata untuk Tujuan Tak Terduga Ini

Sempat santer dibicarakan, sosok ini ungkap ternyata benar virus corona bocor dari sebuah laboratorium

GridFame.id - Menyebarnya virus corona di seluruh dunia nampak masih menjadi momok.

Sumber asal virus ini pun membuat orang banyak mencari tahu keberadaannya.

Berbagai rumor dan isu soal munculnya virus ini pun menggegerkan masyarakat dunia.

Dari sekian rumor yang beredar, pasar hewan di Wuhan lah yang ditetapkan sebagai sumber awal virus corona merebak.

Salah satu rumor yang paling santer dibicarakan yaitu adanya kebocoran di sebuah laboratorium, hanya saja pernyataan tersebut buru-buru ditepis pemerintah China.

Namun, kemungkinan bahwa Covid-19 berasal dari laboratorium Wuhan justru semakin kuat.

Baca Juga: Akui Bangga Jadi Suami Rahma Azhari, Inilah Sosok Bule yang Jadi Suami Barunya: 'My One and Only True Soul Mate'

Dilansir dari Fox News, Kamis (16/4/2020), berbagai sumber yang telah diberi pengarahan tentang perincian tindakan awal oleh pemerintah China dan melihat materi yang relevan memberi tahu Fox News.

Sumber percaya bahwa transmisi awal virus adalah kelelawar ke manusia, dan bahwa patient zero atau pasien nol bekerja di lab tersebut, lalu dia bepergian masuk ke populasi di Wuhan.

Ditanya oleh Fox News, John Roberts tentang pelaporan itu, Presiden Trump berkomentar pada konferensi pers virus corona pada hari Rabu, "semakin banyak kita mendengar cerita ... kita sedang melakukan pemeriksaan yang sangat teliti terhadap situasi yang mengerikan ini."