Find Us On Social Media :

10 Tahun Lalu Kamar Kos Jennifer Dunn Jadi Tempat Pesta Seks, Ternyata Aktor Tampan Ini Juga Ikut Terlibat hingga Diringkus Bersama, Begini Kabarnya Sekarang

Jennifer Dunn dan Vicky Nitinegoro

GridFame.id - Nama Jennifer Dunn seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Mulai dari kasus narkoba hingga dicap jadi pelakor dan dapat banyak hujatan warganet.

Bahkan tak lupa diingatan kejadian 10 tahun silam yang dialami perempuan yang akrab disapa Jeje ini hingga diringkus polisi.

Tak sendiri, ia pun diringkus bersama aktor tampan ini.Bagaimana tidak, dirinya diciduk polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.Ya, DJ sekaligus aktor Vicky Nitinegoro sempat tersandung dugaan telah mengkonsumsi barang haram.

Baca Juga: Lama Tak Muncul dan Ikut Suami Bulenya Tinggal di Singapura, Nadia Vega Kabarkan Kondisi Terkini di Negara dengan Jumlah Kasus Corona Terbanyak di ASEANHal ini seperti dikutip GridHot.ID dari Tribratanews.Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan artis Vicky Nitinegoro karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.“Iya diamankan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Argo Yuwono, Rabu (16/10/19) malam.Vicky diketahui diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Rabu malam.Kabid Humas menjelaskan bahwa saat ini Vicky masih diperiksa intensif oleh penyidik Polda Metro Jaya.Selain itu pihak kepolisian juga masih memeriksa barang diduga narkoba yang dibawa Vicky dan masih menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri.