Find Us On Social Media :

Dianggap Bak Anak Kandung, Ruben Onsu Siapkan Tabungan Masa Depan untuk Betrand Peto Hingga Dikabarkan Akan Dapat Warisan! Apa Saja?

Sempat Tenang Tak Ada Kejadian Aneh Menimpa Suami Sarwendah Lagi, Kini Pengalaman Mistis Malah Dialami Betrand Peto, Sama Seperti yang Terjadi Pada Ruben Onsu

Dianggap Bak Anak Kandung, Ruben Onsu Siapkan Tabungan Masa Depan untuk Betrand Peto Hingga Dikabarkan Akan Dapat Warisan! Apa Saja?

GridFame.id - Keluarga Ruben Onsu memang banjir pujian usai mengangkat Betrand Peto sebagai putera sulungnya. 

Pasalnya, baik Ruben maupun Sarwendah, sang istri, tak membedakan Betrand dengan kedua putri kandungnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah pun terlihat sangat menyayangi Betrand.

Baca Juga: Soal Beri ASI Pada Betrand Peto Masih Dibahas, Sarwendah: 'Di Keyakinan Kami Bila Sudah Minum Maka Dia Sedarah'

Bahkan Ruben dan Sarwendah memperlakukan Betrand layaknya ana kandungnya sendiri.

Ruben rupanya telah menyiapkan masa depan Betrand Peto mulai saat ini, agar kebutuhan Betrand tercukupi, sama seperti adik-adiknya.

Dilansir dari tayangan BARISTA yang dipublikasi kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (23/9/2019), presenter 36 tahun itu mengaku pada Betrand Peto, dirinya bersyukur dengan posisi ekonominya saat ini.

Terlebih ia sudah mempersiapkan tabungan yang cukup untuk Thalia.

"Bersyukur kak, ayah ini di posisi saat ini. Thalia sudah punya cukup tabungan yang sudah bagus sampai dia tua," ucap Ruben.