Find Us On Social Media :

Sama Seperti Andrea Dian, Twindy Rarasti Juga Diduga Tertular Covid-19 Dari UGD!

Twindy Rarasati umumkan dirinya sembuh dari Covid-19

GridFame.id - Dokter dan juga selebritas Twindy Rarasati (26) sudah sembuh dari virus corona atau covid-19 yang diidapnya.

Diketahui, Twindy Rarasati membuat pengakuan di media sosial instagram sebulan lalu, bahwa dirinya terinfeksi virus corona atau covid-19.

Pengakuan Twindy Rarasati tersebut sangat mengejutkan dan menjadi perhatian publik ditengah meluasnya wabah virus corona atau covid-19.

Baca Juga: Terungkap! Andrea Dian Akui Terinfeksi Corona Gara-gara 2 Jam Tunggu di IGD: Badan Mulai Tak Enak Sampai Demam

Setelah sembuh, Twidny pun menceritakan bagaimana ia bisa terinfeksi virus corona atau covid-19, yang diduga ketika ia bekerja sebagai dokter di rumah sakit.

"Jadi sebelum terinfeksi covid-19 ini aku tuh kerja di rumah sakit tapi bukan rumah sakit rujukan (virus corona). Tapi selama kerja di rumah sakit, aku dan bahkan kita tau pasien dengan segala keluhan penyakitnya," kata Twindy Rarasati saat siaran langsung instagram bersama Sandra Dewi, dikutip Warta Kota, Senin (11/5/2020) malam.