Find Us On Social Media :

Indira Kalistha Akhirnya Minta Maaf & Ngaku Suka Ngomong Ngawur Tanpa Mikir, dr. Tirta Makin Geram: 'Sama Aja Prank Massal!'

dr. Tirta makin geram dengan permintaan maaf Indira Kalistha

GridFame.id - Youtuber Indira Kalistha yang sempat viral karena mengaku tak pakai masker dan cuci tangan di tengah pandemi Covid-19 akhirnya meminta maaf.

Ia sempat jadi bulan-bulanan netizen setelah seolah meremehkan pandemi yang sedang dilawan oleh banyak orang dengan berdiam diri di rumah.

Dalam pengakuannya di video yang diunggah channel YouTube Gritte Agatha, Indira Kalistha membuat pernyataan yang membuat media sosial cukup gempar.

Baca Juga: Konten YouTube-nya Tuai Kecaman, Indira Kalistha Masih Bungkam, Gritte Agatha: 'Saya Minta Maaf...'

"Nggak, aku jarang pakai masker, pake sheet mask setiap hari. Kalau masker itu nggak pernah kecuali ditegur kayak, 'bu pakai maskernya ya'. Tapi kalau nggak ditegur ya sudah dibuka lagi. Kasian ini napas ditutup-tutup gitu loh," ujar Indira Kalista di video YouTube Gritte Agatha yang tayang Kamis (14/5/20).

"Terus, kalau misal ke mal atau pasar atau segala macam, pegang-pegang, misal habis beli makan, nih, dari ojek online gitu, aku nggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi, kayak ambil-ambil atau apa segala macam, terus makan saja pakai tangan," kata Indira.