Find Us On Social Media :

Berikut Fakta Viralnya Polisi Tembak Anggota TNI yang Kepergok Berhubungan Badan dengan Istrinya, Ternyata Kedua Korban Adalah Mantan Pacar Tapi Sepupuan

Kolase Foto Serda HA, Bripka He, dan istrinya yang berinisial HT

GridFame.id - Anggota polisi HE (46) melakukan aksi penembakan terhadap istrinya berinisial HT (42) dan juga seorang anggota TNI, Serda HA (46).

Penembakan yang dilakukan oleh HE dilatarbelakangi oleh adanya dugaan perselingkuhan antara istrinya HT dengan Serda HA.

Dilansir TribunWow.com, kejadian tersebut terjadi di Jalan Sungai Kelara, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (15/5/2020).

Berikut fakta-fakta yang terjadi:

Baca Juga: Ditinggal Lebih Dulu Oleh Didi Kempot, Heboh Yan Vellia Sebut Dory Harsa Jadi Penerus Suaminya

1. Sempat Ada Perebutan Senjata

Lantaran tersulut api cemburu, pelaku Bripka HE (46) akhirnya melepaskan tembakan kepada istrinya berinisial HT (42) dan juga seorang anggota TNI, yakni Serda HA (46).

Serda HA dan HT dipergoki oleh Bripka HE sedang berduaan di dalam rumah.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan bahwa sebelum adanya penembakan, Bripka HE sudah memberikan peringatan, baik kepada istrinya maupun Serda HA.

Namun korban justru ingin merebut senjata yang dipegang oleh pelaku.

Hal itu menimbulkan ada perlawanan antara pelaku dan korban.

Sehingga Bripka HE pun akhirnya melepaskan tembakan kepada keduanya.

"Jadi laporan yang ada dari pendalaman kepada yang bersangkutan bahwa memang saat memperingatkan kepada kedua orang tersebut terjadi perlawanan perebutan senjata," ujar Kombes Pol Ibrahim dalam tayangan Youtube Official iNews, Jumat (15/6/2020).

"Perebutan senjata ini akhirnya berakibat penembakan tersebut," jelasnya.