Find Us On Social Media :

Miris! Hebohkan Publik Lelang Keperawanan, Ternyata Sarah Keihl Lakukan Itu Demi Naikkan Bisnis, Warganet: 'Tolong Penjarain Orang Ini!'

Ternyata ini motif sarah keihl lelang keperawanan

GridFame.id - Usai bikin geger publik dengan pernyataan kontroversialnya, kini terbongkar motif Sarah Keihl melakukan hal itu.

Seperti diketahui sebelumnya publik dikejutkan dengan selebgram Sarah Keihl atau Sarah Salsabila yang ingin melelang keperawanannya.

Sarah mengaku prihatin dengan dampak Covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi pandemi di seluruh dunia.

Baca Juga: Bikin Geger Usai Lelang Keperawanan Dua Miliar Demi Sumbang Covid-19, Selebgram Cantik Ini Minta Maaf: 'Sebenarnya...'

Keinginannya itu lantas diutarakan Sarah melalui sebuah unggahan di akun instagramnya.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan nge-lelang keperawanan aku.Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana," ujar wanita 24 tahun itu.

"Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan," tambahnya.

Sarah menetapkan minimal harga lelang dengan nominal sebesar dua miliar rupiah untuk siapapun yang ingin menghargai keperawanannya.