Find Us On Social Media :

Hampir Gila, Istri Zul Zivilia Sempat Berpikir Ingin Pisah Usai Suaminya Divonis 18 Tahun Penjara & Denda Rp 1 Miliar, Kelabakan Ditanya Sang Anak Soal Ayah: 'Papa Kan Bandel Makanya Dihukum'

Keadaan rumah Zul Zivilia yang ditinggalkan

GridFame.id - Malang dan kesedihan kini tengah dirasakan oleh istri vokalis band, Zul Zivilia.

Hati istri mana yan tak hancur ketika mendengar suaminya terlibat kasus narkoba.Hal tersebut dialami oleh Retno Pardinah, istri dari Zul Zivilia.Bahkan karena kasus yang menimpa Zul Zivilia, Retno mengaku sempat terbersit niat untuk berpisah dari suaminya.Keputusan tersebut karena Zul tersandung kasus narkona dan divonis 18 tahun kurungan penjara serta denda Rp 1 miliar."Itu awal-awal banget (sempat berpikir berpisah dari Zul), tapi ke sini-sini kan... Enggak usahlah ngomongin kayak gitu," kata Retno, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Warga Panik Berhamburan Keluar Rumah di Tengah Pandemi, Selamatkan Diri Saat Gempa Berkekuatan 6,0 Melanda Buru SelatanRetno berujar, yang paling utama saat ini adalah Zul mengetahui bahwa dirinya dan anak-anaknya dalam keadaan sehat.

"Yang penting dia tahu anaknya dulu sehat, tahu kitanya dulu sehat, apalagi pas pandemi ini lagi ngeri," ucap Retno. Hanya saja, saat ini perbincangan yang dilakukan oleh keduanya ketika bertemu baik langsung atupun tidak langsung berkaitan dengan kabar terbaru dan nasihat.