Find Us On Social Media :

Sekian Lama Terpendam, Borok Ahmad Dhani Terbongkar! Geger Hak Asuh Anak Usai Ditikung Mulan Jameela, Maia Estianty: 'Aku Mengalah...'

Maia estianty, ahmad dhani dan ketiga anaknya

GridFame.id - Kisah masa lalu antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani menjadi sejarah dalam hidup ibu tiga anak itu. Dhani dan Maia memutuskan mengakhiri biduk rumah tangga mereka yang telah terjalin selama 12 tahun. Keduanya bahkan harus mengalami gonjang-ganjing selama dua tahun sebelum resmi bercerai pada 2008 lalu.

Baca Juga: Kini Hidupnya Berbanding Terbalik Setelah Cerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Berikan Pesan Menohok: 'Menerima, Enggak Usah Komplain' Masih melekat dalam ingatan publik bagaimana Maia berjuang mengambil anak-anaknya. Bahkan dirinya tak bisa bertemu dengan Al, El, Dul yang saat itu tinggal bersama Dhani. Maia Estianty juga sempat menggegerkan publik dengan aksinya memanjat pagar rumah Dhani demi bisa bertemu dengan buah hatinya. Baru-baru ini, Maia Estianty kembali mengenang masa kelam itu di tayangan YouTube miliknya yang diunggah pada (12/06/2020).