Find Us On Social Media :

Bak Kompor Meleduk, Aksi Yuni Shara Pamer Keakraban Bareng Anak Sambung Seolah Sindir Keluarga Anang Hermansyah, Warganet: 'Harusnya jadi Penengah!!'

Yuni shara pamer kedekatan dengan mantan suami dan anak sambung

GridFame.id - Keretakan hubungan antara Krisdayanti dan dua buah cintanya, Aurel dan Azriel belum menemui titik terang. Hal itu tak hanya mencuri perhatian publik tetapi juga menjadi fokus Yuni Shara sebagai kakak Krisdayanti. Pasalnya, ia seharusnya bisa menjadi penengah antara adik dan juga keponakannya.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Dalam Api, Krisdayanti 'Semprot' Ashanty Gara-gara Kecewa Sikap Aurel: 'Bukan Saya Mau Menggurui Kamu!' Alih-alih ikut mendamaikan, Yuni Shara justru malah sibuk memamerkan kehidupan pribadinya. Baru-baru ini, Yuni Shara mengunggah momen kebersamaan dirinya bersama mantan suami, Henry Siahaan dan juga anak-anak sambungnya. Tak hanya itu, Yuni Shara juga membongkar keakraban dirinya dengan mantan istri pertama Henry, Nur Afni Octavia.

Momen itu menunjukkan dirinya berkumpul di kediaman Henry untuk merayakan ulang tahun Chacha Siahaan dan diunggahnya ke laman YouTube pada (14/06/2020). "Seperti hari ini, kita bisa berkumpul bersama,tertawa bersama, nggak ada lagi batasan mantan suami, mantan istri, atau ibu kandung, ibu sambung, semua sama, semua bahagia setiap saat, meskipun tidak setiap saat perlu diberitakan media agar masyarakat tau," tulis Yuni Shara dalam tayangan YouTube nya.