Find Us On Social Media :

Masih Sah Berstatus Suami-Istri Gegara Dipo Latief Tolak Putusan Cerai, Nikita Mirzani: 'Mungkin Masih Cinta Kali'

Nikita Mirzani menghampiri Dipo Latief di pengadilan.

GridFame.idDipo Latief belum mau menerima putusan cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi dan sampai kasasi ke Mahkamah Agung (MA)

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah resmi bercerai dengan Dipo Latief usai permohonan isbat nikah dan cerai telah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Kuasa hukum Dipo, Uus mengatakan bahwa pada prinsipnya, bahwa kliennya keberaran diceraikan karena mengklaim sudah memberikan banyak nafkah ke Nikita Mirzani.

"Dia (Dipo) tuh kawin di bawah tangan, sudah bercerai di bawah tangan, sudah kasih nafkah, itu aja tuh gambaran keberatannya pak Dipo," kata Uus ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Biasanya Sikut-sikutan Sampai Keluar Sumpah Serapah, Tiba-tiba Nikita Mirzani Ucap Terima Kasih Pada Dipo Latief: 'Harusnya Masalah Ini...'

Uus menambahkan bahwa Dipo hanya keberatan dengan sebuah nafkah yang diduga diminta pihak Nikita Mirzani, sehingga mengajukan banding dan kasasi ke Mahkamah Agung.

"Jadi keberatan pak Dipo, harusnya kalau udah cerai ya cerai, tinggal kewajiban kepada dia lah yang diselesaikan," ucapnya.

"Sekarang gini, kalau orang misalnya nikah di bawah tangan, kalau dia mau bertanggung jawab bisa, kalau yang resmi pun dia gak bertanggung jawab bisa juga," tambahnya.