Find Us On Social Media :

Masih Sendiri Sampai Sekarang, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Gading Mencintai Gisel dengan Tulus: 'Itu Arti Cinta Sebenarnya'

Gading marten dan Gisel

 

Masih Sendiri Sampai Sekarang, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Gading Mencintai Gisel dengan Tulus: 'Itu Arti Cinta Sebenarnya'

GridFame.id - Gading Marten dan Gisella Anastasia kini sudah resmi bercerai.

Namun, keduanya masih berkomunikasi baik hingga saat ini. 

Bahkan, walau Gisel sudah menemukan tambatan hati baru, keduanya kini masih sering bertemu dengan sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Digosipkan Bakal Rujuk dengan Gisel, Gading Marten Kembali Tebar Pesona pada Model Cantik Ini, Warganet: 'Tolong Segera Diresmikan!'

Dalam sebuah kesempatan ngobrol dengan Raditya Dika, Gading mengungkapkan bahwa perceraian itu merupakan pilihan yang terbaik dari yang terburuk.

Tidak hanya itu, Gading menjelaskan bahwa pilihannya bercerai sudah tepat, pasalnya jika tak bercerai mungkin kehidupannya bersama Gisel malah tak bahagia.

Gading melanjutkan, siapa saja berhak bahagia, ketika dalam menjalin rumah tangga malah membuat mood jelek setiap pulang ke rumah, hal itu malah menyiksa batin.

"Gue cuma pingin bilang yang harusnya bahagia adalah diri lu sendiri, diri lu harus bahagia, istri lu harus bahagia, oke kita pertahanin rumah tangga kita, mau pulang udah bete, percuma," begitu jelas Gading.