Find Us On Social Media :

Babak Belur Dihantam Kalimat Pedas Nikita Mirzani Sampai Tuai Kecaman Publik, Baim Wong: 'Saya Mohon Pikirin Paula...'

Nikita Mirzani dan Baim Wong

GridFame.id - Baru- baru ini publik dihebohkan dengan pernyataan artis kontroversial Nikita Mirzani.

Tak ada angin tak ada hujan, ia mengunggah instagram story berupa kalimat pedas yang sengaja ditujukan pada seorang YouTuber terkenal.

"Foto sama pak Presiden Indonesia komennya ditutup, foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka," tulis Nikita Mirzani seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Hujat Andhika Pratama di Depan Wajahnya, Nikita Mirzani Ternyata Juga Ucapkan Kata-kata yang Buat Uus Terdiam: 'Nih Orang Brengsek!'

"Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," tambah ibu tiga orang anak itu.

Tak sampai disitu saja, Nikita Mirzani bahkan mengaku anak buahnya dihina oleh YouTuber tersebut.

"Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo," tulis Nikita Mirzani.

"Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil. Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop," tambahnya.

"Buru dah sebelum gue panas. Lo suka buka aib anak buah lo yang udah nggak kerja sama lo kan. Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang," pungkasnya.