Find Us On Social Media :

Dibilang Pelakor yang Manfaatkan Harta Pasha, Faktanya Adelia Wilhelmina Punya Bisnis Mentereng yang Tak Sembarangan!

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

GridFame.id - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, mengaku sakit hati dituding menjadi pelakor (perebut lelaki orang) atau menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Pasha dan sang mantan istri Okie Agustina.

"Hari ini aku mau share soalnya sedih aja...Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran...sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya,dan saya juga tau pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar," cerita Adelia di Instagramnya, Kamis (2/7/2020).

Mantan pramugari ini pun mengatakan bahwa banyak warganet yang mengusiknya dan mengatakan dirinya kini hidup enak setelah menjadi pelakor dalam rumah tangga Pasha dan Okie Agustina.

Baca Juga: Sakit Hati Disebut Jadi Pelakor hingga Jauhkan Pasha Ungu dari Anaknya, Adelia Wilhelmina Ungkap Curahan Pilu hingga Beri Pesan Menohok: 'Duh Pelakor Hidupnya Enak...'

"Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya.....Duh pelakor hidupnya enak...Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya," ujarnya.

Bahkan Adelia dituding menjauhkan Pasha dari anak-anak kandungnya.

Seperti diketahui, keempat anak Pasha dari pernikahan sebelumnya tinggal bersama sang ibu, Okie Agustina dan suami barunya, Gunawan Dwi Cahyo.