Find Us On Social Media :

Miliki Bakat Turunan Krisdayanti Sejak Kecil, Ashanty Bongkar Penyebab Aurel Hermansyah Kerap Merasa Tak Pantas jadi Penyanyi: 'Makin Drop Ya Kak...'

Aurel dan Ashanty

GridFame.id - Baru-baru ini putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah sukses menuai decak kagum warganet. Ia belum lama ini merilis sebuah single baru berjudul "Kepastian" di YouTube channel miliknya. Baru satu hari dirilis, single terbarunya itu berhasil menduduki trending 2 teratas YouTube Indonesia.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Gerah Terus Disinggung Kasus Perseteruan Aurel Azriel dengan KD-Raul Lemos, Ashanty: 'Aku Mau Ketemu, Udah Atur Waktunya Juga...' Tak cukup sampai di situ saja, Ashanty menuturkan bahwa lagu anak sambungnya ini diputar di 4 negara sekaligus. Keberhasilan Aurel merilis lagu terbarunya ini tak lepas dari kerja kerasnya selama ini. Ditambah juga dengan dukungan penuh Anang Hermansyah dan Ashanty. Dibalik itu semua, Ashanty menceritakan bagaimana kisah pilu yang rupanya menyelimuti perjalanan Aurel sebelum berani merilis lagu sendiri.