Find Us On Social Media :

Ahok Sebut Anaknya hampir Pukul 'Good Friend' Veronica Tan karena Emosi, Fans Veronica Tan Bantah Isu Perselingkuhan & Beberkan Foto Damai 'Good Friend' Bersama Nicholas Sean: 'Istri Tercinta Tertawa di Samping bu Vero'

Veronica Tan bersama Ahok dan putranya

GridFame.id - Kisah perceraian Veronica Tan dan Ahok kembali jadi sorotan setelah Ahok blak-blakan menceritakan tentang hubungannya yang telah kandas.

Dalam wawancara dengan Daniel Mananta dikutip dari GridFame.id, Sabtu (4/7/2020) Ahok buka-bukaan tentang kisruh rumah tangganya yang dulu.

Ahok menceritakan pada Daniel bahwa dia sudah mencoba sekuat tenaga untuk memisahkan si 'good friend' Veronica dengan istrinya.

Baca Juga: Nicholas Sean Diserang Setelah Ahok Buka Aib Perselingkuhan Veronica Tan, Anak Ahok: 'Yah Gimana, Kenyataan!'

Kala itu, Ahok dan putranya, Nicholas Sean pernah mendatangi pria tersebut agar menjauhi Veronica.

"Saya Gubernur yah, dia lihat situasi tambah runyam saya mohon di depannya, depan anak saya. Ketika kita datang, makanya anak saya pernah bilang udah bubar aja," kata Ahok.

"Saya sampaikan kamu juga punya anak, mumpung istrimu belum tahu boleh nggak kita sama-sama kembali?" ucap Ahok pada pria tersebut.

Mendengar permintaan Ahok, sosok 'good friend' masih bersikukuh enggan menjauhi Veronica.