Find Us On Social Media :

Sesaat Sebelum Dijebloskan ke Penjara, Vicky Prasetyo Titipkan Pesan Ini Pada Raffi Ahmad: 'Jon Gue Ditahan...'

Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad

GridFame.id - Kabar penahanan Vicky Prasetyo kini tengah hangat jadi perbincangan publik.

Vicky telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas dugaan pencemaran nama baik pada sang mantan istri, Angel Lelga.

Hal ini terkait kasus penggerebekan di rumah Angel Lelga pada 2018 silam, di mana Angel dituding tengah berizina dengan pria lain saat masih jadi istri Vicky.

Penahan ini mengingat kasus perkara tersebut telah melalui pelimpahan tahap dua, artinya penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Resmi Ditahan, Angel Lelga Bongkar Kronologi Saat Digrebek dan Dituding Berzina: 'Dia Ambil Kunci Buat Bukain Pintu Media'

"Pihak kejaksaan melakukan kewenangannya untuk melakukan penahanan," kata Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Kasus yang telah menjeratnya sejak 2018 itu kini berbuntut panjang dengan penetapan status tersangka pada Vicky Prasetyo.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Andhi Arhdani, mengungkapkan Vicky Praseto ditangkap karena ditakutkan akan kabur.

"Ada beberapa hal, salah satunya yang bersangkutan melarikan diri, itu yang utama," ucap Andhi di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).