Find Us On Social Media :

Masih Tinggali Rumah Peninggalan Suzzanna, Istri Kedua Clift Sangra Beri Pengakuan: Rasanya Merinding, Kayak Ada Kaki di Bawah Meja Rias

Surat Wasiat Suzzanna Diliputi Misteri hingga Tak Sisakan Sepeserpun untuk Anak Kandungnya, Clift Sangra Mati-matian Bela Istri Barunya yang Dituding Incar Harta sang Ratu Horor: yang Ia Perlukan Cuma Kasih Sayang, Bukan Harta!

Masih Tinggali Rumah Peninggalan Suzzanna, Istri Kedua Clift Sangra Beri Pengakuan: Rasanya Merinding, Kayak Ada Kaki di Bawah Meja Rias

GridFame.id - Sejak Suzzanna berpulang pada 15 Oktober 2018 lalu, tetap saja aura mistis tak bisa lepas dari sosok wanita cantik berdarah Belanda ini.

Sudah 10 tahun berlalu, rupanya istri kedua Clift Sangra yang bernama Nana Mahliana Hasan kerap mengalami kejadian mistis.

Nana, yang dinikahi Clift Sangra pada 9 Agustus 2009 lalu, menceritakan serangkaian peristiwa mistis yang dialaminya kepada presenter Feni Rose.

Baca Juga: Dulu Viral Digrebek Berduaan dengan Pria dalam Kamar, Angel Lelga Bersikukuh Tak Berzina hingga Ungkap Kejadian Saat Digrebek Vicky Prasetyo: 'Drama Dia Jebol Tendang Pintu'

Kesaksian Nana ini kemudian ditayangkan di program yang dipandu Feni Rose, Rumpi, pada 19 Desember 2018 lalu.

Tak ada pun rasa cemburu pada istri terdahulu Clift Sangra, Nana mengakui bahwa usai menikahi Clift dirinya jadi sering mengalami hal-hal mistis.

Dalam tayangan Rumpi yang kemudian diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official ini, Nana bercerita bahwa ia pernah didatangi oleh mendiang Suzzanna.

Pada saat mendatangi dirinya, Suzzanna dideskripsikan Nana memakai pakaian adat Jawa berwarna hijau.