Find Us On Social Media :

Ketikung Rezky Adithya Usai Gagal Bersanding di Pelaminan dengan Citra Kirana, Ali Syakieb Siap Susul Mantan Usai Lamar Gadis 20 Tahun Ini: 'Wow Congrats!!'

Ali Syakieb lamar Margin W

GridFame.id - Kabar bahagia datang dari Ali Syakieb yang baru saja melamar sang kekasih, Margin W pada (08/07/2020). Sebelum memilih Margin W sebagai pelabuhan terakhirnya, Ali Syakieb pernah menjalin hubungan serius dengan Citra Kirana. Keduanya pernah menjalin hubungan pacaran putus nyambung selama beberapa tahun.

Baca Juga: Sudah Move On, Ali Syakieb Pamer Foto Mesra dengan Pacar Baru, Warganet Sebut Mirip Dewi Perssik Ali Syakieb dan Citra Kirana juga sempat melangsungkan pertunanga sebelum akhirnya kandas begitu saja. Tak diketahui alasan Ali dan Ciki mengakhiri hubungan yang tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan itu. Kini Citra Kirana telah dipersunting aktor tampan Rezky Adithya dan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Tak mau kalah dari sang mantan, Ali Syakieb juga telah memiliki kekasih baru dan menjalani hubungan serius.