Find Us On Social Media :

Aurel Selalu Tampilkan Ekspresi Bahagia Usai Dilamar Atta Halilintar, Krisdayanti Justru Pamerkan Wajah Asli yang Tampak Lesu dengan Lingkaran Hitam dan Keriput

Padahal Krisdayanti belum berikan restu, Yuni Shara sudah pamer foto dengan calon suami Aurel Hermansyah

GridFame.id - Nama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan tengah hangat jadi perbincangan publik.

Bicara soal pasangan muda yang tengah dimabuk cinta ini, publik pun selalu mengaitkannya dengan sosok sang ibunda, Krisdayanti.

Hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel seperti yang diketahui belakang ini sedang tidak baik-baik saja.

Aksi saling sindir yang dilayangkan kedua belah pihak di media sosial seakan menjadi konsumsi publik.

Baca Juga: Seolah Jawab Rasa Penasaran Publik Soal Hubungannya dengan Afgan, Rossa Blak-blakan Akui Sudah Punya Pacar Setelah Didesak Anaknya, Siapa?

Terlebih lagi, belakang ini Aurel Hermansyah sedang menjadi perhatian publik lantaran kisah cintanya bersama Atta Halilintar.

Seperti yang sudah diketahui, tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Juli 2020 lalu, Aurel resmi dilamar YouTuber kondang, Atta Halilintar.

Meski awalnya bersikukuh tak mengakui pacaran, Atta Halilintar kini menunjukkan keseriusannya pada dara 22 tahun tersebut.

Detik-detik momen istimewa ini berhasil terekam dalam vlog di YouTube The Hermansyah pada Senin (13/07).

Di atas kapal pesiar serta disaksikan segenap keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, Atta Halilintar mantap meminang pujaan hatinya.