Find Us On Social Media :

Makin Panas! Tak Terima Dipanggil 'Nenek-nenek', Jennifer Jill Bongkar Aib Barbie Kumalasari yang Sok Kaya & Gemar Pamer Harta di Depannya: 'Dia Ngulurin Tangan Sama Berliannya!'

Jennifer Ipel ngamuk dengan Barbie Kumalasari, berikan tantangan ini!

GridFame.id - Terungkap sudah awal perseteruan Jennifer Jill dan Barbie Kumalasari yang menghebohkan.

Beberapa hari lalu, perseteruan dua publik figur ini terendus setelah unggahan keduanya diunggah oleh Instagram @lambe_turah.

"Ehh nenek-nenek Ancol kalau berantem nggak usah bawa-bawa babuu babuu yang di situ.. babu yang dibuang ama bosnya itu nggak punya urusan.. Sekarang yang halu siapa yaa.. yang gentle donk face to face kita," tulis Barbie di Instasory yang diunggah lagi oleh IG @lambe_turah, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Jennifer Jill Ngamuk Disebut 'Nenek-nenek' oleh Barbie Kumalasari: 'Ngeyel, Mau Lo Gue Salib?'

Perseteruan antara Jennifer dan Barbie nampaknya semakin panas lantaran mereka saling sindir tak henti-henti.

Istri Ajun Perwira ini pun membuka awal perseteruan mereka hingga Barbie nekat memanggil Jennifer dengan panggilan yang kasar.

Ternyata sangat sederhana, Jennifer Ipel tak mau berkenalan dengan Barbie lantaran pamer kekayaan di depannya ditilik dari IGTV @jennifer_ipel, Senin (20/7/2020).