Find Us On Social Media :

Bak Buang Jauh-jauh Sosok Cak Malik! Dory Harsa Pamer Panggilan Spesial Untuk Nella Kharisma yang Bikin Penggemar Girang Bukan Kepalang

Potret kemesraan Dory Harsa dan Nella Kharisma usai konser amal

GridFame.id - Penggemar dua sejoli Nella Kharisma dan Dory Harsa semamin hari semakin girang saja. Bagaimana tidak, keduanya sudah tak lagi malu-malu untuk mengumbar kemesraan di depan publik. Berawal dari kolaborasi, benih cinta tumbuh antara pelantun Jaran Goyang itu dengan penabuh kendang maestro Didi Kempot, Dory Harsa.

Baca Juga: Kakak Bela Mati-matian saat Dituding jadi Istri Cak Malik, Sikap Nella Kharisma Ini Siratkan Jaga Hati Untuk Dory Harsa Seorang: 'Aku Enggak...' Single Banyu Moto menjadi bukti chemistry yang terjalin antara Nella Kharisma dan Dory Harsa. Jauh sebelum bisa terang-terangan bermesraan, Dory Harsa harus melalui jalan berliku untuk mendapatkan cinta Nella Kharisma. Sejak awal, duda tampan 27 tahun itu sudah dituding sebagai pebinor (perebut bini orang). Pasalnya, Nella Kharisma disebut-sebut telah menikah dengan penabuh kendang OM Lagista, Cak Malik sejak lama.