Find Us On Social Media :

Gelagat Mencurigakan Sudah Terlihat, Jessica Iskandar Pergoki Richrad Kyle di Kamar Wanita Lain Tengah Malam: 'Aku Nangis Sampai Jam 5 Pagi!!'

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

GridFame.id - Alasan kandasnya pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle hingga kini masih menjadi pertanyaan publik.

Richard Kyle diduga meninggalkan Jessica Iskandar saat dirinya harus berjuang melawan penyakit Takikardia yang dideritanya.

Bahkan, sang kakak, Erick Bana Iskandar pun ikut mengecam perbuatan Richard Kyle itu.

Baca Juga: Curahkan Isi Hati Pada Maia Estianty, Terungkap Satu Kesalahan Jessica Iskandar yang Buat Asmaranya Gagal, Termasuk dengan Richard Kyle?

Belakangan rencana pernikahan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar diputuskan batal digelar. Bukan tanpa sebab, jalinan kasih keduanya diketahui kandas di tengah jalan meski sempat bertunangan. Fakta tersebut pun semakin diyakini usai Jedar sapaan akrab Jessica dan Richard Kyle kepergok sudah tak saling memfollow satu sama lain di media sosial. Bahkan saat Jedar ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakitnya beberapa waktu lalu, Richard yang biasanya selalu ada di sampingnya tak menunjukkan batang hidungnya. Sampai-sampai kakak Jedar yang bernama Erick Iskandar yang justru tampak mendampingi sang adik.

Tak cukup sampai di situ, Erick juga diketahui sempat beberapa kali membagikan postingan yang membuat publik percaya hubungan Jedar dan Richard sudah benar-benar berakhir.