Find Us On Social Media :

Banyak Digilai Wanita Cantik, Ariel Noah Blak-blakan Bongkar Pernah Ditolak BCL Gegara Ini: 'Aku Orangnya Jujur...'

Ariel dan BCL

GridFame.id - Dua penyanyi ternama tanah air, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ariel Noah memang telah bersahabat sejak lama.

Bukan hanya kerap terlibat projek yang sama, Ariel Noah dan BCL juga menjadi teman baik di balik panggung.

Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan sederet rekan artis yang lain.

Kipiawaian Ariel NOAH sebagai penakluk wanita serta musisi memang sudah tak diragukan lagi. Punya segudang karya yang melejit, pesona Ariel NOAH juga banyak meluluhkan hati wanita cantik seperti Luna Maya hingga Sophia Latjuba. Bungkam selama 13 tahun, Ariel NOAH akhirnya blak-blakan minta penjelasan pada BCL gara-gara sebuah penolakan. Hal tersebut diungkap oleh BCL dalam video yang ia unggah di akun YouTubenya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Kena Kasus Video Panas dengan Ariel NOAH, Cut Tari Diisukan Jadi Penggoda Pejabat Sampai Dilabrak Istri Sah

Dalam video ini diketahui pula jika BCL pernah menolak pemberian Ariel yang khusus disiapkan untuk BCL ini. Bahkan Ariel menciptakannya sendiri untuk istri Ashraf Sinclaire ini. Penolakan yang dibicarakan dalam video ini ternyata berhubungan dengan suatu lagu. Bunga Citra Lestari ternyata pernah menolak lagu buatan Ariel Noah.