Find Us On Social Media :

Nikahi Mantan Personil Girlband, Ruben Onsu Dibuat Geleng-geleng dengan Kebiasaan Belanja Sarwendah, Luna Maya: 'Lu Enggak Pengen Punya Bini Baru Lagi?'

Rubendan Sarwendah

GridFame.id - Salah satu pasangan publik figur yang kerap mencuri perhatian publik yaitu Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Biduk rumah tangga yang dibangun selama 7 tahun itu hampir tak pernah diterpa gosip miring.

Ruben dan Sarwendah selalu terlihat kompak dan mesra dalam setiap kesempatan.

Meski jarang membuat sensasi layaknya pasangan artis pada umumnya, pasangan Ruben Onsu seolah tak pernah sepi untuk dibahas.

Baca Juga: Hidupnya Bak Ratu Usai Dinikahi Ruben Onsu, Mendadak Sarwendah Bongkar Curahan Hati Singgung Soal Kebahagiaan: 'Tidak Ada yang Sempurna...'

6 tahun mengarungi kehidupan bersama, Ruben Onsu dan Sarwendah begitu berbahagia lantaran keduanya telah memiliki 2 orang anak, yakni Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu. Kebahagiaan mereka semakin bertambah usai kehadiran anak angkat mereka, yakni Betrand Peto yang saat ini mendapat banyak cinta dari publik Tanah Air. Bukan hanya itu, karier Ruben Onsu semakin meroket setelah menikah dengan Sarwendah pada 22 Oktober 2013 silam.

Sang presenter kini menjelma sebagai salah satu artis papan atas dengan honor fantastis. Belum lagi dengan adanya kerajaan bisnis miliknya, mulai dari gerai ayam geprek yang tersebar di berbagai kota di Indonesia hingga usaha event organizer.