Find Us On Social Media :

Berhasil Nikahi Dinda Hauw, Rey Mbayang Tiba-tiba Akui Adanya Proses Tikung Menikung untuk Dapatkan Sang Istri: 'Itu Nyata...'

Dinda Hauw, Rey Mbayang, Rizky Billar

GridFame.id - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat menggegerkan publik karena mendadak langsungkan pernikahan tanpa kabar.

Bahkan hingga kini pernikahan mereka masih kerap jadi bahan perbincangan.

Selain karena prosesnya yang cepat, pernikahan mereka juga banyak menyisakan tanya soal kedekatan Dinda dan aktor Rizky Billar yang dulunya juga digadang-gadang akan naik pelaminan.

Pengantin baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang masih menjadi bahan perbincangan.Pasalnya keduanya masih sama-sama muda dan mantap menjalani proses taaruf tanpa pacaran hingga berujung ke pelaminan.Rey Mbayang baru-baru ini bahkan mengungkap fakta mengejutkan jika proses tikung menikung demi memperistri Dinda Hauw memang ada.Dilansir TribunWow.com, Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengakui bahwa proses pernikahan mereka ada proses 'tikung'.

Baca Juga: Seolah Makin Menjadi, Rizky Billar Tertangkap Kamera Lakukan Hal Ini Pada Lesty Kejora di Atas Panggung, Netizen: 'Tolong...tolong...'Sebelumnya, Dinda Hauw dengan rey Mbayang memang sempat viral di media sosial.Hal itu lantaran Dinda Hauw dan Rey Mbayang tiba-tiba menikah tanpa melalui proses pacaran.Apalagi, sebelum dipersunting Rey Mabayang, Dinda Hauw dikabarkan menjalin kedekatan khusus dengan Rizki Billar.

Pernikahan Dinda yang digelar 10 Juli 2020 sampai membuat nama Rizky Billar juga ikut melejit diperbincangkan.Melalui tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (7/7/2020), Dinda Hauw bersama suaminya terang-terangan akui proses tikung seperti yang diperbincangkan warganet.