Find Us On Social Media :

Bikin Haru! Alami Koma, Putri Kesayangannya Sempat Sadar Usai Dicium Mantan Suami Untuk Beri Pesan Terakhir, Dewi Yull: 'Allahuakbar!'

Dewi yull dan Giscka

GridFame.id - Penyanyi senior tanah air, Dewi Yull kini tengah memperingati 10 tahun meninggalnya sang putri tercinta.

Ingatkah Anda pada sosok Giscka Putri Agustina Sahetapy?

Putri pasangan Dewi Yull dan Rey Sahetapy itu meninggal dunia 2010 lalu setelah menderita sakit.

Penyanyi kondang Dewi Yull memang sosok yang sangat hebat lantaran mampu membesarkan dua anaknya yang terlahir istimewa. Anak Dewi Yull juga tak kalah hebat salah satunya Almarhum Giscka Putri Agustina Sahetapy yang telah meninggal dunia 10 tahun lalu. Meski terlahir sebagai penyandang tunarungu, Giscka, putri Dewi Yull itu mampu melawan sakit keras yang dideritanya.

Baca Juga: Bak Kena Karma Karena Rebut Suami Orang, Jennifer Dunn Cuma Bisa Pasrah Saat Ceritakan Kondisi Rumah Tangganya, 'Masih Kurang Baik' Putri Dewi Yull itu telah melawan penyakit radang otak dan sempat dirawat di RS dr Suyoto, Pusrehab Kemhan, Jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, dan menghembuskan napas terakhir pada 11 Juni 2010 silam. Giscka sempat menjalani perawatan 3 bulan dan meninggalkan seorang anak yang bernama Ramiza Prasanca Kuntadi. Sebagaimana diketahui, semasa hidup Giscka telah menikah dengan seorang pria bernama Doni Prasetyo Kuntandi pada Januari 2005. Namun, setelah keduanya memiliki buah hati, putri Dewi Yull justru bercerai dari Doni pada 14 Juli 2008.