Find Us On Social Media :

Usai Upacara HUT RI Seorang ASN Mendadak Berlutut Sambil Menangis di Hadapan Bupati Aceh Utara, Minta Istrinya Diangkat Jadi Honorer

Seorang ASN Aceh Utara berlutut di hadapan Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib usai upacara HUT ke-75 RI, Senin (17/8/2020).

GridFame.id - Mendadak viral kisah seorang ASN yang berlutut sambil menangis di hadapan Bupati Aceh Utara.

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berpakaian korpri tiba-tiba langsung menghampiri Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib yang hendak masuk ke dalam kantor Bupati dari teras kantor.

Pria tersebut memegang map kabita warna hijau tua, langsung berlutut di lantai paving blok dan menangis.

Baca Juga: Jual Seluruh Harta Bendanya, Pedangdut Ini Bongkar Kondisi Memprihatinkan Saipul Jamil di Penjara: 'Sudah Nggak Punya Apa-apa'

Peristiwa ini terjadi usai upacara peringatan HUT ke-75 RI di Halaman Kantor Bupati Aceh Utara yang berada di Jalan T Hamzah Bendahara Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, Senin (17/8/2020).

Saat itu Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Utara baru saja mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih.

Dalam kondisi menangis, pria tersebut memohon kepada Bupati Aceh Utara agar istrinya yang sudah lima tahun menjadi tenaga sukarela di Puskesmas Tanah Luas, Aceh Utara bisa diterima sebagai tenaga honorer.