Find Us On Social Media :

Mantannya Akrab Dengan Ayu Ting Ting, Cita Citata Juga Harus Telan Pil Pahit Diminta Ruben Onsu Tak Buru-buru Menikah Dengan Jordi Onsu

GridFame.id - Bintang film dan sinetron serta pengusaha Jordi Onsu (27) dikabarkan dekat dengan pedangdut Cita Citata (26).

Kabar kedekatan tersebut berawal dari Jordi Onsu yang membawa atau menggandeng Cita Citata ke pesta ulang tahun istri dari Ruben Onsu, Sarwendah Tan akhir pekan lalu.

Foto dan video Jordi Onsu menggandeng Cita Citata viral di media sosial, sehingga mereka dijodohkan oleh warganet, yang membuat Ruben Onsu angkat bicara.

Baca Juga: 'Pesan Untuk Teman Bermuka Dua', Sindir Cita Citata Pasca Si Mantan Ketahuan Komen Foto Ayu Ting Ting Pakai Emoji Love

"Namanya netizen, maunya dijodohin," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Ruben tak menampik Jordi selalu bicara soal asmaranya ke dia. Jika serius sudah pacaran dan akan menikah, sang adik akan bercerita kepada ayah tiga anak itu.

"Tapi kayaknya mereka baru dekat, karena baru Whastapp aja," ucapnya.