Find Us On Social Media :

Siapkan KTP! Begini Cara Mudah Daftar Online BPUM BRI dan Cek Nama Lewat eform.bri.co.id, Bisa Langsung Terima Rp 2,4 Juta

EForm BRI

GridFame.id - Ikut mendaftar BLT UMUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) tapi belum terima dananya?

Segera cek nama Anda apakah sudah terdaftar atau belum.

Simak cara daftar bantuan program BLT UMKM atau Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) secara online, segera login www.depkop.go.id dan jangan lupa cek eform.bri.id/bpum.

Diketahui, pemerintah masih membuka kesempatan untuk bisa mendapatkan program BLT UMKM atau Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Banpres ini ditujukan untuk pemilik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), BPUM atau BLT UMKM dengan nominal sebesar Rp 2,4 juta.

Program ini merupakan strategi pemerintah untuk membantu usaha mikro agar bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Alex Marquez Beri Kejutan, Ini Dia Jadwal MotoGP Teruel 2020 Lengkap dengan Link Live Streaming-nya

Pendaftaran telah dibuka sejak 13 Oktober, dan akan diperpanjang hingga akhir bulan November 2020.

"Bantuan ini kan diperpanjang hingga akhir November 2020. Untuk itu, kami masih membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM yang ingin mendapatkan bantuan ini. Caranya, ajukan saja ke dinas koperasi di daerah masing-masing," ujar Deputi Bidang Pembiayaan Kemenkop UKM Hanung Harimba Rachman, dikutip dari Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

Melansir laman resmi Kementerian Koperasi UKM (Kemenkop UKM), berikut cara dan syarat untuk mendapatkan bantuan program BLT UMKM atau Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM):

Cara dapat bantuan BLT UMKM Program BPUM