Find Us On Social Media :

15 Nama StyloBebs Batch 2 Terpilih Sebagai Influencer Kecantikan Berbakat, Berikut Daftarnya

Selamat! 15 Nama Resmi Terpilih Jadi StyloBebs Batch 2, Siapa Saja?

GridFame.id - Stylo Indonesia baru saja menggelar acara StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt.

Dalam acara yang dilangsungkan secara virtual ini dimaksudkan untuk menjadi wadah bagi para fashion and beauty enthusiast untuk mengembangkan minat sekaligus menuangkan kreativitasnya di dunia digital sebagai KOL (Key Opinion Leader) serta Beauty Influencer muda.

Stylo Indonesia akhirnya meresmikan 15 nama StyloBebs batch 2 terpilih di acara Grand Final StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt pada Sabtu 24 Oktober kemarin.

Acara StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt persembahan Stylo Indonesia yang diperuntukkan untuk memilih sekaligus mewadahi serta mengembangkan bakat perempuan milenial di bidang profesi influencer.

Baca Juga: Kini Kaya dan Terkenal, Siapa Sangka Dodit Mulyanto Punya Pacar Cantik Menawan yang Tak Pernah Tersorot, Raffi Ahmad: 'Mirip Shandy Aulia'

Secara resmi acara ini dibuka oleh Ridho Nugroho, M.I.Kom, selaku Head Fashion Beauty Grid Network sekaligus Head Editor Stylo Indonesia.

Lewat sambutan singkat, Ridho Nugroho kembali menjelaskan kepada publik soal tujuan diselenggarakannya acara StyloBebs untuk kedua kalinya.

"Saya dan Stylo Indonesia ingin memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh perempuan milenial di Indonesia, siapa pun dan di mana pun dengan latar belakang apapun untuk dapat mengembangkan bakat dan kemampuannya melalui program komunitas StyloBebs," ungkap Ridho Nugroho.