Find Us On Social Media :

Gagal CPNS 2019? Masih Ada Kesempatan untuk Formasi Kosong yang Bisa Diisi dengan Syarat Ini

Peserta mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Surabaya, Selasa (22/9/2020). Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Surabaya menggelar ujian SKB yang diikuti 1.142 peserta CPNS dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

GridFame.id - Pengumuman hasil seleksi CPNS nampak sudah ditunggu-tunggu.

Sejumlah kementerian dan lembaga telah mengumumkan hasil seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2019 pada Jumat (30/10/2020).

Peserta bisa mengakses pengumuman hasil CPNS 2019 melalui laman resmi instansi yang dilamar.

Peserta yang lolos seleksi CPNS adalah mereka yang memenuhi nilai hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Baca Juga: Sudah Sebulan Terpisah dari Anaknya hingga Tyson Ngaku Malu, Melaney Ricardo Akhirnya Buka Suara Soal Kondisinya: 'Mental Cemen Nggak Akan Kuat'

Pihak penyelenggara juga menyediakan masa sanggah terhadap integrasi SKD dan SKB yang dapat diakses melalui akun di portal SSCN.

Tak semua lolos dalam seleksi CPNS 2019.

Bagi yang tak lolos, pasti ada kekecewaan yang dirasakan.

Jangan patah semangat

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Nasional ( BKN) Paryono berharap, peserta yang belum lolos CPNS 2019 untuk tak patah semangat.