Find Us On Social Media :

Siap Melenggang ke Pelaminan Setelah Resmi Lamar Ririn Ekawati di Sumba, Ibnu Jamil Ungkap Bagian Tubuh yang Buatnya Jatuh Hati

Ririn Ekawati dilamar Ibnu Jamil

GridFame.id - Kebahagiaan kini nampak tengah dirasakan pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

Sama-sama berstatus janda dan duda, keduanya pun kini melabuhkan hati bersama.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kini sudah tak malu-malu lagi untuk mengungkapkan rasa cinta mereka.Bahkan, keduanya tampak romantis saat berlibur bersama di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada pertengahan Oktober 2020.Mantap serius dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil pun sah melamar sang pujaan hati.

Baca Juga: Ngeri Regi Datau Kecantol Wanita Lain Gegara Main Instagram, Ayu Dewi Malah Habis Diceramahi Nagita Slavina: 'Ngatur-ngatur'Di bawah ribuan bintang berkilauan di angkasa dan suara deburan ombak, Ririn Ekawati menerima lamaran Ibnu Jamil.Ketika sedang makan malam romantis sambil memutarkan lagu 'Perfect' yang dipopulerkan Ed Sheeran, Ririn Ekawati menerima lamaran Ibnu Jamil.Lagu 'Perfect' adalah salah satu lagu kesukaan Ririn Ekawati. Begitu pula dengan suara deburan ombak. Hanya kembang api yang malam itu tidak muncul.Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berharap hubungan asmara mereka berakhir di pelaminan.