Find Us On Social Media :

Dulunya Dicap Jadi Ratu Settingan, Artis Cantik Ini Pilih Banting Setir Jalani Profesi Ini hingga Kehidupannya Berubah Drastis Usai Bertobat, Makin Kaya Raya!

Bella Shofie

GridFame.id - Masih ingat dengan sosok artis cantik Bella Shofie?

Lama tak ada kabarnya, Bella kini justru pilih beralih profesi hingga miliki kehidupan yang lebih baik.

Bila mengingat ke belakang, ibu satu anak ini dulu sempat membuat heboh jagad hiburan.Bahkan, Bella Shofie pernah dicap sebagai ratu settingan.Julukan itu muncul setelah ia mengakui hubungan palsu dengan Adjie Pangestu.Status Adjie saat itu adalah duda, sedangkan Bella Shofie dikenal masih gadis lugu berusia muda.

Baca Juga: Sama-sama Bisa Taklukkan Hati Reino Barack, Sosok Ini Ungkap Perbedaan Sifat Asli Luna Maya dan Syahrini Bak Bumi LangitMenurut Bella, awalnya ia dan Adjie memang membuat status pacar settingan, tapi akhirnya ia jatuh cinta betulan padanya.Seperti dilansir dari Tribunnews.com (12/6/2019), Bella Shofie mengaku sudah menyiapkan sejumlah uang sebagai bayaran Adjie Pangestu menjadi pacaran settingannya.Namun rupanya sosok Adjie Pangestu yang baik hati membuat Bella jadi jatuh hati hingga mereka akhirnya benar-benar pacaran."Awalnya berniat membayar dia, sudah disiapkan untuk jadi pacar settingan.

Ternyata di perjalanan kita senang sama senang, dia baik ke aku, dia support aku dan aku juga sebaliknya. Akhirnya pacaran," ungkap Bella Shofie.Bella juga diketahui pernah menikah dengan suami orang meski kini sudah berpisah.Lalu bagaimana karir Bella Shofie sekarang?