Find Us On Social Media :

Akan Segera Tayang, Ini 8 Drama Korea Baru di Desember 2020, Ada Drama Terbaru Yoona SNSD

Drama Korea Hush

GridFame.id - Kabar gembira bagi Anda para penggemar drama korea.

Berikut sederet drama baru yang akan segera tayang di Desember 2020 ini.

Bulan Desember, bulan terakhir di tahun 2020 akan diisi dengan sederet drama Korea terbaik yang sudah disiapkan.

Beberapa aktor dan aktris unggulan banyak yang membintangi drama di bulan Desember. Sebut saja Yoona SNSD yang cukup lama vakum dari dunia akting.

Ada juga Kim Yo Han, mantan personil X1 yang banyak dibicarakan, kembali ke layar kaca. Bagi Anda yang suka membaca Webtoon, Anda akan menemukan drama ‘True Beauty’ yang akhirnya tayang di televisi.

Berikut 8 drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang di bulan Desember 2020:

Baca Juga: Terus-terusan Didesak Mantan Ayah Sambung Soal Harta Gono Gini, Rizky Febian Akhirnya Buka Suara Soal Polemik dengan Teddy Pardiyana

1. A Love So Beautiful

Drama Korea ‘A Love So Beautiful’ ini diadaptasi dari serial China yang memiliki judul sama.

Dalam serial aslinya, ‘A Love So Beautiful’ diangkat dari cerita novel yang berjdul ‘To Our Pure Little Beauty karya Zhao Qianqian’.

Serial bergenre komedi romantis ini pertama kali rilis pada 2017 yang dikemas dalam 24 episode.

Berkat jalan cerita yang menarik, ‘A Love So Beautiful[ pun berhasil menyabet beberapa penghargaan salah satunya di Hengdian Film dengan kategori Web Series Terbaik.

Belum lama ini, serial asal China dikonfirmasi dibuat ulang menjadi versi Korea.

Wah penasaran kan siapa pemainnya?

Drama ini akan dibintangi Kim Yohan dan So Ju Yeon. A Love So Beautiful mengisahkan Chen Xiaoxi (Shen Yue), siswi SMA yang menyimpan rasa pada Jiang Chen (Hu Yitian), tetangganya sendiri. Chen Xiaoxi yang memiliki sifat periang dan bersemangat tak pernah ragu menunjukkan perasaannya pada Jiang Chen.

Kim Yo Han akan berperan sebagai Cha Heon yang berusia 17 tahun, seorang siswa di Sekolah Menengah Chun Ji yang memiliki ketampanan dan kecerdasan.

Dia tampak sebagai karakter yang dingin, tetapi dia sebenarnya adalah seseorang dengan hati yang hangat dan sedikit canggung dalam mengekspresikan dirinya.

Sementara, So Ju Yeon akan berperan sebagai Shin Sol Yi, seorang anak berusia 17 tahun yang ceria dan ceria yang naksir Cha Heon.

Shin Sol Yi secara terbuka mengakui cintanya kepada Cha Heon terus menerus, dan dia adalah karakter yang kikuk tapi menyenangkan.

Yeo Hoe Hyun dikonfirmasi untuk berperan sebagai Woo Dae Sung, perenang berbakat yang pindah ke Sekolah Menengah Chun Ji dan jatuh cinta pada Shin Sol Yi.

Dia tidak mengungkapkan perasaannya padanya dan diam-diam tetap di sisinya.