Find Us On Social Media :

Bak Cuci Tangan Pasca Bocorkan Curhatan Gisel, Hotman Paris Ogah Buka Suara: Gua Gak Kebagian Enaknya Tapi Gua yang Dikejar!

Seolah Cuci Tangan, Hotman Paris Tetiba Ogah Dikaitkan dengan Kasus Video Syur Gisel: Gua Nggak Kebagian Enaknya Tapi Gua yang Dikejar

GridFame.id - Kasus video syur mirip artis cantik Gisella Anastasia sampai saat ini masih saja jadi sorotan.

Tak terasa sudah sebulan lebih berlalu sejak video asusila itu beredar luas di jagat media sosial Twitter, Sabtu (7/11/2020) lalu.

Sayangnya, sampai hari ini, Jumat (18/12/2020) pihak berwajib belum membawa kabar baik terkait hasil penyidikan kasus tersebut.

Baca Juga: Imbas Bocorkan Curhatan Gisel, Hotman Paris Diminta Ikut Diperiksa Polisi Gegara Ucap Hal Ini!

Meski begitu, fakta-fakta menarik tentang video berdurasi 19 detik itu satu per satu diungkap ke publik oleh para pakar.

Sebut saja pakar telematika Roy Suryo dan Abimanyu Wachjoewidajat yang mengurai kemiripan antara Gisel dengan pemeran dalam video syur tersebut.

Keduanya pun kompak mengatakan bahwa ada beberapa unsur kemiripan diantara dua sosok itu seperti dikabarkan GridHITS, Kamis (26/11/2020) lalu.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Gisel Panik Gegara Ucapan Hotman Paris, Diduga Menyesal Karena Curhat Padahal Bukan Kuasa Hukumnya?