Find Us On Social Media :

Tahan Pilu Saksikan Stefan William Lakukan Ini Dengan Natasha Wilona, Air Mata Celine Evangelista Seketika Pecah: 'Enggak Papa Kok'

Stefan William, Natasha Wilona, Celine Evangelista

GridFame.id - Badai tengah menerpa rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang sudah dibina lima tahun lamanya. Rumah tangga pasangan yang menikah 2016 lalu itu kini tengah berada di ujung tanduk karena masalah yang masih dirahasiakan. Celine Evangelista dan Stefan William juga dikabarkan sudah pisah rumah selama beberapa minggu terakhir.

Seperti diketahui, sebelum menikahi janda dua anak itu, Stefan William sempat menjalin hubungan selama 2 tahun bersama Natasha Wilona.

Baca Juga: Rumah Tangganya Terancam Bubar! Sosok Ini Kuliti Tabiat Asli Celine Evangelista dan Stefan William yang Diduga Kerap Bikin Adu Mulut: 'Cukup Nyelekit' Kini telah 5 tahun putus dari Wilona, Stefan William dan Wilona kembali dipertemukan dalam sinetron berjudul Anak Band. Namun pasca suaminya dan sang mantan bertemu, prahara justru menimpa rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista.

Bahkan Stefan sempat tertangkap kamera memberikan kejutan ulang tahun untuk sang mantan dan diabadikan di YouTube miliknya dan Celine.

Belum lama ini, Celine melihat sendiri bagaimana Stefan sumringah memberi kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona, hingga air matanya tak terbendung lagi.